Kamis, 19 September 2013

Mirah Hotel Bogor

Mirah Hotel Bogor
Mirah Hotel Bogor

Address : Mirah Hotel Bogor, Bogor, Indonesia

Rating : 8
Excellent







Dapat dicapai hanya dalam waktu 5 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor, Mirah Hotel memiliki 2 restoran dan sebuah kolam renang outdoor. Hotel juga menawarkan Wi-Fi gratis di area-area umumnya.Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Botani Square Shopping Mall dan 45 menit berkendara dari Jakarta.Kamar dan suite modern di sini menawarkan kamar mandi pribadi serta TV dengan saluran kabel. Fasilitas membuat teh/kopi serta minibar juga disertakan. Beberapa kamar menawarkan balkon.Mirah juga memiliki pusat bisnis dan menyediakan parkir gratis. Meja depan 24 jamnya menyediakan brankas dan layanan binatu.Mirage menyediakan masakan khas Indonesia dan favorit internasional. Untuk pilihan bersantap di laur ruangan, Anda bisa mendatangi Canary, yang juga menyajikan berbagai macam masakan lokal dan Barat.


Facilities of Mirah Hotel Bogor










Policies of Mirah Hotel Bogor

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Sampai dengan 2 anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 2.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Mirah Hotel Bintang 3 di Bogor yang memiliki 84 kamar, terdiri dari 10 Superior , 41 Deluxe.Terletak 5 menit dari pusat bogor dan 45 menit dari,The Mirah Bogor, Bogor: 13 Lihat ulasan wisatawan, 21 foto asli, dan penawaran menarik untuk The Mirah Bogor, yang diberi peringkat #12 dari 31 hotels hotel di Bogor ,Hotel Mirah Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Hotel Mirah with Agoda.,Hotel Mirah Bogor: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel Mirah Bogor. Terletak secara nyaman di melihat-lihat, berbelanja, hiburan keluarga ,Mirah Hotel adalah hotel bintang tiga di pusat kota Bogor. Sebuah cagar alam untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Mirah Hotel menyediakan suasana mudah dan nyaman,Could anyone tell me how I can reach Mirah Sartika Hotel (Bogor), preferably by e-mail (as on the telephone I didn't succeed in communicating in English or ,The Mirah Bogor, Bogor: See 13 traveler reviews, 21 candid photos, and great deals for The Mirah Bogor, ranked #12 of 31 hotels in Bogor and rated 3.5 of 5 ,Mirah Hotel Bogor, Bogor, Indonesia. 271 likes · 10 talking about this. Hotel,A 5-minute drive from the Bogor Botanical Garden, Mirah Hotel features 2 restaurants and an outdoor pool. It also offers free Wi-Fi in its public areas.,87 bedroom hotel in the centre of Bogor city. Includes details of the facilities, hotel programs and room rates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar