Selasa, 17 September 2013

Royal Hotel Bogor

Royal Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor

Address : Royal Hotel Bogor, Bogor, Indonesia

Rating : 7.8
Excellent







Hanya 15 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor, Royal Hotel Bogor memiliki kolam renang outdoor yang besar dan menghadap ke pegunungan. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV satelit layar datar, minibar, ketel listrik, dan brankas. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower.Royal Hotel Bogor dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari Plaza Jembatan Merah dan Giant Botani Square.Selain menyediakan meja depan 24 jam, Royal Hotel Bogor juga menawarkan fasilitas rapat dan perjamuan serta pusat bisnis.Buitenzorg Restaurant menyajikan hidangan Asia di hotel.


Facilities of Royal Hotel Bogor










Policies of Royal Hotel Bogor

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Royal Hotel Bogor, Bogor, Indonesia. 98 likes · 2 talking about this. Hotel,The Royal Hotel Bogor is located within a short drive of the city centre and offers pleasant accommodation as well as a 24 hour reception, a concierge and an outdoor ,Royal Hotel Bogor adalah hotel berbintang 4 yang memberi kesan simpel dan elegan dengan kombinasi sentuhan klasik dan modern. Royal Hotel Bogor memberikan fasilitas ,Royal Hotel, Bogor: 10 Lihat ulasan wisatawan, 4 foto asli, dan penawaran menarik untuk Royal Hotel, yang diberi peringkat #21 dari 31 hotels hotel di Bogor dan yang ,Ulasan Hotel Royal Hotel Bogor Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. Kelebihannya hotel ini karena letaknya dekat dengan fasilita..,Royal Hotel Bogor: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Royal Hotel Bogor. Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Royal Hotel terletak di ,Royal Hotel Bogor. 264 likes · 56 talking about this · 6,646 checkins. Local Business,Royal Hotel Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Royal Hotel with Agoda.,Hotel Royal Bogor berjalan seiring dengan perkembangan jaman, bisnis perhotelan di Indonesia juga maju pesat. Jejaring perhotelan raksasa dunia banyak,The Luxurious Room Make yourself feel at home in our luxurious room. Take in the views to the exuberant and exotic of botanical garden to the north or the salak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar