Jumat, 04 Oktober 2013

Green Savana Hotel

Green Savana Hotel
Green Savana Hotel

Address : Green Savana Hotel, Bogor, Indonesia

Rating : 8.1
Wonderfull







Kenyamanan modern dan kolam renang outdoor menanti Anda di Green Savana Hotel, yang berjarak 5 menit berjalan kaki dari Taman Budaya Sentul City. Menyediakan Wi-Fi gratis dan parkir gratis, hotel ini melayani sarapan di kamar.Terletak di kota Sentul, Green Savana Hotel berjarak 20 menit berkendara dari pusat Kota Bogor dan 25 menit berkendara dari Stasiun Bus Baranansiang.Kamar-kamar ber-AC-nya didekorasi dengan warna cokelat dan menampilkan tata cahaya hangat. Kenyamanan di dalam kamar meliputi area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan lemari es. Kamar-kamar tertentu menyediakan akses langsung ke kolam renang outdoor, sementara beberapa kamar memiliki balkon pribadi.Kenyamanan yang ditawarkan hotel ini meliputi layanan binatu, antar-jemput daerah sekitarnya, dan penjemputan bandara. Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan penggunaan brankas dan layanan kamar.


Facilities of Green Savana Hotel










Policies of Green Savana Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Green Savana Hotel, Sentul: See 6 traveler reviews, candid photos, and great deals for Green Savana Hotel, ranked #1 of 1 hotel in Sentul and rated 4 of 5 ,Green Savana Hotel dan Hotel Murah di Bogor Bintang 1, 2, 3, 4, 5, 6. Daftar Alamat, nomor telepon Hotel, Resort, Motel, Villa, Guesthouse di Bogor.,Modern comfort and an outdoor pool await guests at Green Savana Hotel, a 5-minute walk from Taman Budaya Sentul City.,Green Savana Hotel Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Green Savana Hotel with Agoda.,Ulasan Hotel Green Savana Hotel Bogor Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. Hotelnya baru dan masih dalam proses penyelesaian tetapi kam..,Kenyamanan modern dan kolam renang outdoor menanti Anda di Green Savana Hotel, yang berjarak 5 menit berjalan kaki dari Taman Budaya Sentul City.,GREEN CHRISTMAS Promotion Starting from Rp.600.000,- Please click here. Special Rate Promotion SAVANA RESORT. ALL RIGHT RESERVED. ,Green Savana Hotel, Sentul: 6 Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Green Savana Hotel, yang diberi peringkat #1 dari 1 hotel hotel di Sentul ,Green Savana, Bogor, Indonesia. 177 likes · 5 talking about this. one and only in this country, with original green roof @greensavanasc,Green Savana Hotel Bogor: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Green Savana Hotel Bogor. Apakah Anda turis atau dalam perjalanan bisnis, Green

Tidak ada komentar:

Posting Komentar