Selasa, 01 Oktober 2013

Hotel Permata Bogor

Hotel Permata Bogor
Hotel Permata Bogor

Address : Hotel Permata Bogor, Bogor, Indonesia

Rating : 7.1
Wonderfull







Terletak di sebelah Botani Square Shopping Centre, Hotel Permata Bogor menawarkan kamar-kamar bebas-rokok yang nyaman dengan TV. Hotel ini memiliki sebuah restoran, internet gratis, dan berselang 15 menit jalan kaki dari kawasan bersantap dan berbelanja. Wi-Fi gratis tersedia di semua kamar dan area umum.Permata Bogor Hotel terletak di seberang Kebun Raya Bogor yang terkenal dan hanya 10 menit berkendara dari Istana Kepresidenan. Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak 45 menit berkendara dari hotel.Kamar-kamar ber-AC-nya yang modern menampillkan dekorasi yang apik dan pencahayaan yang hangat. Semua kamar memiliki minibar dan kamar mandi dalam dengan shower.Jade Restaurant menyajikan menu hidangan Asia dan Barat ala carte. Layanan kamar juga tersedia berdasarkan permintaan.Hotel ini memiliki pusat bisnis dan meja depan 24 jam yang dapat membantu Anda dengan layanan penyewaan mobil.


Facilities of Hotel Permata Bogor










Policies of Hotel Permata Bogor

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 8 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak di bawah umur 4 tahun dikenai biaya IDR 271046 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Maestro,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Terletak di sebelah Botani Square Shopping Centre, Hotel Permata Bogor menawarkan kamar-kamar bebas-rokok yang nyaman dengan TV.,Bila anda berkesempatan berkunjung ke kota Bogor mungkin anda perlu mencari hotel untuk bermalam yang nyaman. Akses hotel yang bagus dan terbilang memiliki lokasi ,Hotel Permata adalah hotel di Bogor, Jalan Pajajaran. Apabila anda melalui Pintu Tol Jagorawi Bogor daerah Sukatani, terletak di sebelah selatan dan hanya berjarak 6 ,Hotel Permata berjalan seiring dengan perkembangan jaman, bisnis perhotelan di Indonesia juga maju pesat. Jejaring perhotelan raksasa dunia banyak mempercayakan,Bila Anda menginginkan liburan di tempat yang nyaman, Permata Hotel Bogor adalah pilihan yang tepat. Perjalanan bisnis Anda juga dapat terasa berbeda karena pelayanan ,Permata Hotel Bogor: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Permata Hotel Bogor. Terletak di pusat Bogor Selatan, Permata Hotel adalah tempat ideal ,Hotel Permata Bogor, Bogor: Lihat ulasan wisatawan, 6 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Permata Bogor, yang diberi peringkat #16 dari 31 hotels hotel di ,Bila Anda menginginkan liburan di tempat yang nyaman, Permata Hotel Bogor adalah pilihan yang tepat. Perjalanan bisnis Anda juga dapat terasa berbeda karena pelayanan ,Permata Hotel Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Permata Hotel with Agoda.,Permata Hotel is a business and leisure hotel in Bogor. Sitting amidst lush greenery, it is also strategically located opposite the famous Bogor Botanical Garden and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar