Sabtu, 05 Oktober 2013

Rukun Senior Living

Rukun Senior Living
Rukun Senior Living

Address : Rukun Senior Living, Bogor, Indonesia

Rating : 7.8
Very Recommended







Rukun Senior Living menyediakan kolam renang outdoor besar dan suite modern dengan Wi-Fi gratis. Terletak di Jalan Raya Babakan Madang, hotel ini memiliki sebuah spa, pusat kesehatan, dan restoran.Hanya berjarak 500 meter dari Sekolah Pelita Harapan, Rukun Senior Living berjarak 1 km dari kawasan Sentul. Belanova Mall berjarak 3 km dan Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 2,5 jam.Semua suite ber-AC dilengkapi TV kabel layar datar, brankas, dan lemari pakaian. Setiap suite juga menawarkan lemari es, ketel listrik, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan sandal.Bagian penerima tamu buka 24 jam untuk kenyamanan Anda. Layanan antar-jemput bandara dan binatu tersedia dengan biaya tambahan.Anda dapat menikmati masakan Indonesia dan internasional di Rukun’s Bistro CafĂ©.


Facilities of Rukun Senior Living










Policies of Rukun Senior Living

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 203284 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Switch,JCB,Euro/Mastercard,MaestroHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ulasan Hotel Rukun Senior Living Residence Bogor Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 4 ini. Menyenangkan..,Find deals at Rukun Senior Living, Bogor. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Rukun Senior Living is easy and secure.,Terletak di daerah menyenangkan Sentul, Rukun Senior Living Residence memiliki posisi yang cocok untuk melihat-lihat, hiburan keluarga, olahraga di pusat kota Bogor.,Harga Termurah dan Spesial Promosi untuk Rukun Senior Living in Sentul area, Bogor. 4 Star, 61 rooms, 80 minutes by car from the airport with Ruang Banquet, Parkir ,RUKUN Senior Living - [English] RUKUN Senior Living is a residential community in Sentul-Bogor, Indonesia where Residents 60 years and over can enjoy a fun, active ,Terletak di daerah menyenangkan Sentul, Rukun Senior Living Residence memiliki posisi yang cocok untuk melihat-lihat, hiburan keluarga, olahraga di pusat kota Bogor.,Rukun Senior Living features a large outdoor pool and modern suites with free Wi-Fi.,RUKUN Senior Living, Bogor, Indonesia. 333 likes · 18 talking about this · 1,001 were here. RUKUN Senior Living is a residential community where residents 60 years ,Senior FUN Camp ~ 21-22 September, 2013 Enjoy 2 days, 1 night full of programs and activity that are motivational, educational, and FUN - especially for seniors.,At RUKUN we believe that fun begins at 60! So weve created a community where fun, active and independent seniors can live and play together, everyday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar